Image

Sebuah agenda akbar yang akan diselenggarakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia di 45 kota di Indonesia serentak pada tanggal 1 Juni 2014, yaitu Konferensi Islam dan Peradaban 1435H. Pada konferensi ini mengambil tema yang cukup berat, yaitu Indonesia Milik Allah, dan di Batam akan diselenggarakan di Hotel Goodway, Nagoya, Batam, Kepulauan Riau dan akan diikuti ribuan orang.

Pada kesempatan ini S2K diberi amanah lagi oleh panitia untuk membawakan beberapa buah nasyid perjuangan yang mengusung tema tersebut diatas. “Merupakan kehormatan bagi kami karena masih diberikan kesempatan untuk mengisi acara ini,”kata Bayu, manajer tim nasyid S2K.”Dan kami menganggap ini sebagai amanah yang harus kita emban selama kegiatan acara tersebut dan berusaha untuk menampilkan yang terbaik,”tukas Bayu. Sumber berita: http://nasyids2k.com/index.php/8-berita/21-konferensi-islam-dan-peradaban-1435h

Peradaban Islam dibawah naungan khilafah telah memimpin dunia secara gemilang selama 13 abad. Belum pernah ada peradaban yang menyamainya. Kini kapitalisme dan demokrasi telah menciptakan banyak permasalahan dalam beberapa dekade di seluruh dunia, seperti kesenjangan ekonomi, ketidakadilan politik, pengelolaan sumber daya alam yang salah sehingga menimbukan banyak bencana alam dimana-mana. Inikah peradaban yang kita dambakan? Sumber daya alam kita dicuri, kebebasan berbicara diluar batas, kebebasan perilaku tanpa norma, bahkan kebebasan penodaan terhadap agama. Satu visi perubahan dan cita-cita menuju peradaban yang kita dambakan menjadi terselenggaranya konferensi ini.


Teaser Konferensi Islam dan Peradaban 1435H (1 Juni 2014):

http://www.youtube.com/watch?v=toBup4KrnVc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s