Sebenarnya saya mengenal wordpress.com ini sudah sejak tahun 2008. Namun saya belum memanfaatkannya sebagai sebuah wadah bagi saya untuk menyalurkan apa yang saya suka, yaitu menuliskan apa yang ada dalam benak saya. Dan saya beralih ke sebuah website blog, dan saya mencoba menulis kedalam bahasa Inggris, karena saya menyukai bahasa asing tersebut. Dengan menguasai bahasa asing, terutama bahasa Inggris, kita bisa bertemu dengan orang-orang dari belahan dunia mana pun dan bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan mereka.
Kemudian beberapa hari terakhir ini saya melihat di televisi dan membaca di surat kabar tentang berita-berita di tanah air, saya akhirnya memutuskan untuk memakai kembali wordpress.com untuk tulisan saya berbahasa Indonesia, karena saya juga ingin supaya tulisan saya dikenal oleh orang Indonesia dan terutama mereka membaca, memahami dan bisa menilai tentang pikiran saya yang saya tuangkan ke dalam tulisan yang saya muat di blog ini.

Leave a Reply

